PKS Muda Kalsel Bakal Bahas Penghapusan Pajak Sepeda Motor dan SIM Seumur Hidup | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Kamis, 21 Februari 2019

PKS Muda Kalsel Bakal Bahas Penghapusan Pajak Sepeda Motor dan SIM Seumur Hidup


BERITABANJARMASIN.COM - Sebentar lagi Indonesia akan menghadapi pesta demokrasi. Tak terkecuali partai yang satu ini, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) memberi janji menghapuskan pajak dan SIM sepeda motor seumur hidup.

DPW PKS Kalsel melalui organisasi sayapnya, yaitu PKS Muda akan membahas "janji" ini dalam diskusi yang bakal digelar Sabtu, 23 Februari 2019 di PKS Cafe Banjarmasin, DPW PKS Kalsel Jalan A Yani KM 5,7 dimulai pukul 20.00 WITA.

Bakal hadir sebagai narasumber adalah Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina dan
Hendra, pakar ekonomi sekaligus Ketua DPD PKS Banjarmasin.

Acara ini terbuka untuk umum dan gratis, juga bagi pengunjung yang hadir mendapatkan snack dan beverage. Sebagai bentuk kepedulian terhadap pengurangan botol sampah plastik, khusus untuk 50 orang pertama yang datang akan mendapatkan tumbler gratis.

Lalu darimana pemerintah dapat PAD (Pendapatan Asli Daerah) jika pajak sepeda motor dihapuskan? Hapus Pajak Sepeda Motor, SIM seumur hidup, Realistis Kah? Pertanyaan tersebut akan dibahas dalam diskusi ini. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner